Rabu, 26 Mei 2010

.

Namida

Kulihat Kau Sejenak dari Jauh..
Apa Kau Merasakan Kehadiran Ku..
Kulihat Seberkas Senyum di Wajah Mu..
Apakah Layak Senyum Itu Untuk Ku..
Adakah Kau Memikirkan Kegelisahan Ku..
Seperti Saat Ini Ku Memikirkan Mu..
Setiap Kau Terlihat Galau..
Apakah Saat Itu Aku yang ada dibenak Mu..
Mengapa Kita Berdua Begini..
Saling Menahan Ego dalam Diri..
Inikah yang Kita Harapkan..
Akankah ini berakhir begitu saja..
Aku harus bagaimana agar Kau paham..
Aku harus bagaimana agar Kau mengerti..
Adakah Sosok Ku diHatimu..
Atau Aku hanya sekedar pelarian..
Ku mohon beri Aku kepastian..
Jangan beri Aku Cinta sesaat yang Menghanyutkan..

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Foto saya
I'm a happy-go-lucky gal ... Wanna share all bout kpop... I'm ELF, who loved Kyuhyun so deep.