Senin, 23 Mei 2011

Kembali

.

Kembali

oleh Chie Ipeh Chikanatsu pada 02 Juni 2010 jam 23:22

Akhirnya kau kembali..
Disaat aku benar-benar merindukanmu..
Akhirnya ku lihat senyum itu lagi..
Senyum yang selama ini kudambakan darimu..
Ku bahagia..
Melihatmu, Mendengar suaramu, Bercanda denganmu..
Ku Candu..
Ingin Ku alami lagi masa itu..

Tau kah kau..
Betapa bahagianya aku saat itu..
Walau hanya sekejap..
Tapi mampu mengobati pilu dihatiku..

Maafkan Aku..
YAng pernah mengacuhkan perasaanmu..
Bukan maksud hati begitu..
Ku hanya takut sakit bila kehilanganmu..

Tapi Kau sedikit Berubah..
Senyum Mu tak seperti dulu..
Senyum tulus yang meluluhkan hatiku..
Walau tak sepenuhnya berubah senyum itu..
Tapi terlihat sekilas kau mengacuhkanku..

Ku bingung dengan sikapmu..
Tak ada keteguhan Ku lihat..
Kau seakan tak peduli..
Bila melihatku dengan yang lain..

Apakah itu pertanda..
Bahwa serpihan hatimu telah membeku..
Tak adakah lagi Cinta untuk Ku..
Apa Karna tlah kau temukan Cinta yang baru..
Atau, Kau Ingin Ku temukan Cinta darinya..

Tuhan tolong..
Izinkan aku tuk..
Cairkan hatinya yang tlah beku..
Agar dapat..
Ku Isi kembali dengan Cinta tulus..

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Foto saya
I'm a happy-go-lucky gal ... Wanna share all bout kpop... I'm ELF, who loved Kyuhyun so deep.